Sabtu, 29 November 2008

miss u Cicid... Happy 2 see u again.. ^^

huaaa
tadi abis ke ultah nya ope trs lanjut jalan ma adel and cicid..
hehe
who is cicid??
sbenernya asal muasal gw jadi buyud n gw punya cicid tuh dari klas 9E!!
dulu tuh kelas bkn pohon kluarga gt,,
seru bgt deh..
hehe
trs, ujung2nya tb2 gw baru nyadar gw punya cicid, ya monik ituh..
kita jd asik ndiri.. dan panggilan byd n cicid mpe skrg msh bertahan loh..
skrg cicid gw ini skolah di S'pore.. dia dpt beasiswa di sono..
dia pinter loh!!! hehe
tadi pas ktemu di gramed kyk org gila be2an peluk2an di sono...
haha saking kangennya..
gw emang udah lama bgt gak ktemuan ma dia
wkt taon lalu dia plg, gak sempet jln..
soalnya dia cm bntar di sini..
hehe
senangnya...
kita berbagi bnyk hal...
enak bgt..
cicid tuh orgnya bae bgt... enak diajak ngobr n jalan..
kyaaa.... senangnya!!! hahah =D

1 komentar:

Silvie mengatakan...

Gw baru tau lo punya blog!! Hahahaha.. Jangan lupa kaci comment di blog gw yach!! Trus, thanks bantuannya, itu ngbwt gw sedikit lebii tenang..