Sabtu, 27 Desember 2008

Kyaaa!!! akhirnya bisa buka blog!! ^^


fiuh.. Finally.. gw bisa buka blog..
gile! dah ampir sebulan nii blog gak bisa dibuka..
gak ngeri deh knapa.. gw juga bng..
oo iyh, Merry Christmas everyone..
gw berharap, Natal kali ini membawa perubahan yang baik..
bukan cuma buat gw, tapi buat semua orang di dunia..
biar semuanya senang dan bersukacita.. hwhw
gak kerasa, sekarang gw dah menginjak usia 17 tahun..
gw seneng bgt pas dapet KTP.. haha, biasa norak deh..
dah gt, taon dpn dah bisa ikut pemilu.. Yee!
wakaka..
tapi yah.. gak tau knp, koq kyknya gw masih blm bisa dewasa juga..
masih blm berubah aj gw..
malah, gw makin maless aj.. apalagi liburan kali ini.. parah..
haha..
cuma makan maen kom ntn tv n tdr.. hehe
parah..
tapi kmrn ini, gw sempet ke FX, taman jogging, MOI..
kyaaa!
sneng bgt..
gw, Fk, Vee, Lau, ma Matius bareng2 ke sana naek busway..
seru bgt! kita foto2.. haha
trus ngeliat pameran lego.. keren deh!
trus.. kita rencana mo makan di MOI..
eehh.. tapi kita malah mampir dulu ke taman jogging.. haha
buat numpang foto2.. bis, mumpung lagi sepi.. ^^
trus kita ke moi..
naek kreta gantung nya.. hihi
seru loh..
yah, walopun cuma muter gt doank, tp lumayan lah.. haha
dan yg pst kita foto2 lagi di MOI.. haha
emg dasar pada narsis..
soalnya, di MOI ad pohon natal gede gt.. bagus bgt deh..
keren kalo difoto.. haha
pokoknya jalan2 waktu itu seru bgt!! =D

Tidak ada komentar: